PRESIDENT PARTY INDONESIA KEMBALI MERILIS KARYA TERBARUNYA BERSAMA SEMUT SEMUT MERAYAP – EAST JAVA I (MARI RAYAKAN)

 



Foto bersama antara President Party Indonesia dan Semut - Semut Merayap


DUNIAPARTY.COM - Krisna Bond atau sering dikenal President Party Indonesia, Memutuskan untuk ber solo karir di akhir tahun 2019, Selama ini sudah 3 karya yang resmi di rilis di media digital platform seperti spotify, joox, itunes, dezeer, google play dan official music video di kanal youtube President Party Indonesia. Selama pandemi berlangsung saya melakukan tour mengudara untuk bersilaturahmi , juga mempumyai misi di setiap kotanya, salah satunya “satu kota satu karya” untuk dikota kediri President Party Indonesia memutuskan berkolaborasi dengan band  SKA Semut Semut Merayap.

 

TENTANG SEMUT SEMUT MERAYAP

Semut Semut Merayap (read; SSM) adalah band bernuansa ska, Jamaican Sound, ber-domisili di kota Kediri, terbentuk pada tahun 2012. Beranggotakan Ferdi Agusta (Drums), M. Ilham (Percussion), Putra Trianggara (Keyboard), Erfan W. T. (Guitar 1), Denis Prasetyawan (Guitar 2), Arif Eka Darmawan (Bass), Vicenza Farriel (Trombone), Doniyuneki (Saxophone), Ajie Kaafi (Trumpet), dan Afrizal Ahsan Bimbim (Vocal).

Awalnya terbentuk sebagai band cover SMA yang aktif membawakan lagu-lagu musisi lain, mulai 2017 SSM memutuskan untuk berani keluar dan berkarya sendiri. Setelah mengeluarkan dua single berjudul “Sekawan Bersama” & “Kediriku”, mereka tengah mempersiapkan debut album Jaripat yang rencananya dirilis tahun 2020. Selain aktif berkarya  musik, mereka juga sedang membangun ruang kreatif bernama Sarang Semut Creative Space di kota Kediri.

 

East Java I (mari rayakan) merupakan sebuah single ke-empat yang resmi dirilis Kamis, 05 November 2020 pukul 20:20 WIB di akun sosial media President Party Indonesia dan akun sosial media Semut Semut Merayap, kolaborasi yang sangat menarik, untuk media sosial kami memutuskan untuk saling upload di sosial media masing masing dengan konsep materi yang sama dan hanya kami rubah sudut pandangnya. Di hari itu juga official music video East Java I (mari rayakan) tersedia dikanal youtube President Party Indonesia. Video klip yang tercipta karena adanya dukungan dari kolega “Sarang Semut Production” sebuah team kreative dari Semut Semut Merayap sendiri, juga adalah sebuah kreative space untuk semua kolega dari Semut Semut Merayap untuk menuangkan ide ide kreativenya, Membuka secara bebas pemikiran pemikiran kreative dari anggota maupun dari konsumen sehingga akan tercapai tujuan yang pasti.

 

 

 

 

 

 

Karya ini saya dedikasikan untuk semua kolega yang selama ini selalu memberikan energi energi positif Ketika saya berkarya, rayakan sebuah pertemuan kita dengan melantukan nada nada cinta pertemanan yang tidak akan pernah terlupakan. Terkadang semua orang berfikir bahwa cinta hanya sekedar nafsu saja, namun tidak untuk saya, cinta adalah dimana kalian bisa menjaga satu sama lain, saling melengkapi, dengan itu akan ada sebuah cinta yang merawat, cinta yang menguatkan, cinta yang memberi harapan, cinta adalah sebuah kenangan indah yang tidak akan pernah bisa terlupakan #panjangumurpertemanan

 

Karya ini tercipta ketika saya sedang melakukan ibadah tour Mengudara #2, sebuah tour yang saya lakukan di masa masa pandemi / Covid-19, bertujuan untuk mengunjungi teman teman Kota Kediri dan Kota Malang, selain bersilatuhrami tour mengudara #2 adalah sebuah pembuktian saya melakukan sebuah perlawanan kepada Covid 19,  saya bisa berkunjung dari kota ke kota ketika pandemi adalah sebuah perlawanan, juga berkunjung di beberapa radio radio kota dan studio podcast yang ada di kota Kediri dan Malang dalam rangka proker untuk karya kedua saya “Indonesia Saling Menguatkan”. Satu kota Satu karya adalah sebuah satu dari sekian banyak isian dalam rangka tour mengudara #2, dibulan oktober 2020 saya Kembali melakukan tour mengudara #3 untuk penggarapan video klip karya east java I (mari rayakan), semua di produksi di Kota Kediri, baik audio, video, arwork dan materi publikasi.

 

Proses perekaman karya East Java I (mari rayakan) dibantu taman saya yang ada di kota Kediri bernama Angga Putra Tri Anggara dan Valen, kami menikmati prosesnya karna memang sudah lama kami tidak berjumpa, dan karya East Java I (mari rayakan) adalah sebuah karya yang saya ciptakan resmi dikota kediri, apa yang saya rasakan dan saya lakukan saya tulis dan membuatnya sebuah lagu. Kenapa East Java I karena saya akan berkarya di setiap kota yang saya kunjungi, jika di jawa timur saya akan menamakan karya saya East Java I,II,III dan seterusnya, begitu juga ketika saya sedang berkunjung jawa barat atau sumatra saya akan menamakannya sesuai provinsi dan akan berkelanjutan, saya akan tetap berpergian dan berkarya di setiap kotanya. Untuk Artwork saya juga berkolaborasi dengan kolega dari kota Kediri yakni Mayyours, bagian materi publikasi seperti flayer  saya  berkolaborasi dengan fendiprast.


https://youtu.be/IBTFMbrf780

Penulis: President Party Indonesia

Editor : Mr John

Sumber: DuniapartyIndonesia.com

Komentar

Postingan Populer