KABAR BAIK !!!! GLORIOUS FRIENDS BAND SKA DARI KOTA MALANG TAMPIL DI ASIAN SKA FESTIVAL

     Sumber foto : diambil dari press rilis Glorious Friends

DUNIAPARTY.COM - Kabar baik datang dari Glorious Friends, band SKA dari kota Malang. Ya mereka kembali memberikan energi positif di dunia musik SKA, Bergelut di skena pada tahun 2013, Glorious Friends adalah salah satu band reguler yang mengisi waktu luang para personilnya. Diperjalanannya band ini juga sudah mengganti namanya dan resmi menjadi Glorious Friends di 2016. selain itu Glorious Friends sering sekali berganti - ganti personel dan pulang pergi. Hingga hari ini kembali formasi personil Glorious friends awal ada Monica vocal, Irene vocal, Rizqi guitar vocal, Rizco troumbone dan Ardi troumpet.

Di tengah pandemi covid – 19 yang tidak di ketahui ujungnya, Glorious Friends tiba – tiba muncul menjadi salah satu line up di Asian SKA Festival diantara 6 band dari Indonesia dan perwakilan lainnya seperti SKASTRA, Denny Frust, The Glow, Braves Boy, Blangkon Haji. Event Asian SKA Festival tidak hanya di ikuti band dari benua Asia namun juga ada sedikit band Eropa yang ikut serta dan Event ini di suguhkan secara live streaming di youtube Asian SKA Community pada 31 oktober 2020. Perjalanan ini langkah awal untuk Glorious Friends menggapai doanya satu persatu.“ Ya hal saya dan teman teman sangat terkejut ketika kita di kontak via instagram, kami di ajak untuk berpartisipasi di Asia SKA Festival. Info yang sangat menyenangkan, dan tidak menyangka saja mereka ingin mengikut sertakan kami, padahal kami juga tidak kenal satu sama lain dengan penyelenggara atau orang di dalam Asian SKA Community.” Ujar Ardi Trumpet Glorious Friends.

Tidak cukup sampai di situ langkah kembali datang dari Peru SKA Festival, Glorious Friends Menjadi satu – satunya perwakilan dari Indoneia. Event ini nantinya di selenggarakan pada 29 november 2020 di youtube channel Peru SKA Festival. Banyak band dari berbagai negara Amerika dan Eropa yang menjadi line up, seperti dari Amerika Serikat, Ingris, Mexico, Chili, Kanada, Polandia dan juga beberapa band dari Asia seperti Hongkong, Jepang dan Indonesia.


pantau Lini masa Mereka : 

Ig : @Gloriousfriends

Fb : Glorious Friends Id

Twit : @Gfriendsmusik

Yt : Glorious Friends Malang



Komentar