MR SIN - VESPA - TOPI - KEMAKI, MENGENAL LEBIH DEKAT SOSOK ORANG DIBALIK VESPA JAVA DAN MADMOD MERCH

                   Foto Mr Sin di store Madmod Merch

DUNIAPARTY.COM - Scoteris kota Solo siapa yang tidak mengenal akun @Vespa_Java ?, Bapak satu anak ini sudah lama berkecimpung di dunia vespa, jika kalian dijalan melihat Vespa VBB 62 warna orange sedikit pudar karena termakan usia dan ada stiker di atas plat nomornya bertuliskan "Seneng Isoh Digawe" ya itu dia Mr Sin. Entah apa yang bisa membuat beliau sampai berjiwa muda sampai sekarang, kalau bertemu dengan beliau kita mau ngobrol dari bab musik, vespa, style beliau tau tentang semua itu, Mr Sin juga pernah menjadi seorang vokalis di band yang ia garap dengan teman teman kuliahnya pada waktu itu, band yang bernama "lewidodo", kalian bisa coba cek di reverbnation kalau ingin mendengarkan lagu lagu dari "lewidodo".

                     Foto Store Madmods Mercah

Sudah 3 tahun terakhir ini Mr Sin mulai fokus berbisnis di brand yang ia ciptakan, ya namanya madmod merch, berawal ketika beliau datang di acara lapakan lalu ada temannya yang menanyakan kamu beli topi itu dimana ? kemudian di dalam pikiran Mr Sin, oh iya ya kenapa saya tidak mencoba berjualan topi ? "ujar Mr Sin", seiring berjalannnya waktu Mr Sin memutuskan untuk produksi beberapa jenis topi seperti News Boy cap, Flatcap, Sailorhat, juga ada beberapa merch lain yang ia produksi seperti pin button, patch.



Tidak jauh dari barang barang bekas di madmod merch juga tersedia Topi, kocomata, pin, patch, deecas vespa, poster jadul, jaket second, akhirnya Mr Sin juga salah satu orang yang aktif di dunia lapakan, beliau juga mempunyai acara lapakan yang bernama "Nglapak Day" sebuah acara lapakan yang di dalamnya banyak kawan kawan yang berjualan barang" bekas, acara dilakukan di salah satu publik space bernama @gudangsekarpace.

Jika kalian tertarik untuk beerbelanja di madmod merch silahkan klik link dibawah ini #salambeerkarya



Penulis : Krisna Bond
Editor : Mr john

Komentar