MARIA SANGGITA DARI TOMBOY SAMPAI MENJADI SANGAT VEMINIM DAN BISNIS PRODAK SKINCARENYA

                     Foto Maria Sanggita Putri Noliana


DUNIAPARTY.COM - Maria sanggita putri noliana atau sering dipanggil maria oleh teman temannya, wanita 22 tahun ini berasal dari kota Surakarta, saat ini ia sedang berusaha menyelesaikan masa studinya di Universitas Setia Budi Surakarta. Berawal dari cerita masa kecilnya, dimasa Sekolah dasar maria sadar bahwa dirinya adalah wanita tomboy, "ya karena pada waktu aku kecil kakak, adik ponakan memang semuanya cowok, juga lingkungan dan teman-temannya rata rata juga cowok, faktor itu mungkin yang membuat saya menjadi seorang wanita tomboy" ujar Maria. Hal itu juga maria sadari sampai masuk di sekolah menengah pertama, "ya gimana lagi orang saya merasa sangat nyaman dengan aku yang tomboy" ujar Maria.



Semua berubah ketika maria mulai masuk di Sekolah menengah atas dan pada waktu itu juga Maria mengenal dan merasakan jatuh cinta atau suka terhadap lawan jenis, di masa itu Maria mulai jaga penampilan  dengan alasan agar bisa memikat seorang laki laki yang ia suka, akhirnya di masa itu juga maria mulai menemukan outfit dan skincare yang membuatnya nyaman dan lebih percaya diri pada waktu itu.

            Foto Prodak Skincare yang dijual oleh Maria


Sample Testi dari pembeli / pemakai Prodak skincare Maria

Terlepas dari personal Maria, ia juga memiliki usaha kecil kecilan yakni dengan berjualan prodak skincare, Strategi penjualannya Maria hanya menggunakan testi pengguna sebelumnya dengan video perubahan mereka setelah pakai prodak skincare miliknya, selain itu Maria juga sering membuat caption-caption lucu. Tidak ada akun jual beli ujarnya, Saya pakai akun personal saja untuk berjualan kerena memang sudah terbentuk marketnya.

Jika kalian tertarik untuk membeli prodak skincare dan mengenal lebih dekat seorang Maria Sanggita silahkan Klik Link dibawah ini 

Komentar