DARI TOPA JADI WARTOP, DIMASA PANDEMI INI TOPA MERESMIKAN MARTKOTOP DAN BEERGABUNG KE STRUZZO GARAGE UNTUK BEERTAHAN (PARTY MARKET/TITIP JUAL)

             Foto Topa diambil di gudang Martkotop

DUNIAPARTY.COM - Topa, pria yang masih berumur 23 tahun ini sudah malang melintang di dunia perongsongkan, selain aktif di jual beli barang rongsok ia juga aktif di dunia otomotif dan juga sepeda, "semua saya kenali dengan alasan karena memang hidup itu harus banyak relasi, tanpa relasi saya bukan apa-apa", Ujar Topa. Sebelum pandemi datang Topa sempat berjualan angkringan di dekat rumahnya yang beralamat di Baturan colomadu, ia juga sempat menjadi buruh atau pegawai pabrik, namun tidak bertahan lama akhirnya pemerintah mengumumkan bahwa Covid-19 sudah sampai di negara Indonesia, begitupun di kota Solo, akhirnya topa dirumahkan.

Bukan waktu yang sebentar, topa dirumahkan hampir berbulan bulan bahkan sampai sekarang belum ada kepastian yang pasti dari tempat ia bekerja. kemudia ia memutuskan untuk tidak dirumah saja, ia memutar otak dan berfikir keras agar bagaimana ia tetap bertahan di masa pandemi seperti sekarang ini, akhirnya Topa memutuskan untuk pergi ke pasar pagi atau pasar klitik an untuk melihat lihat barang-barang yang dijual, akhirnya topa memutuskan untuk fokus mencari onderdil sepeda, helm, radio bekas dan semua yang memang masih ramai di pasaran.

Topa juga menjadi team di Struzzo Garage, pemilik SG yakni Mr Seanfad juga ada beberapa barang bekas, dan bergerak di bengkel restorasi, sudah lima tahun ini SG aktif didunia restorasi dan jual beli barang bekas serta motor klasik, selama pandemi mereka berdua menjadi team yang solid, bahkan sempat mengerjakan semua kerjaan dari malam hari sampai pagi.
Memang selama pandemi ini banyak orang yang gila gila an menjual sepeda bekas, ga hanya ratusan ribu tapi juga sampai jutaan rupiah, selain sepeda juga banyak kolektor barang vintage yang semakin menggila untuk memburu barang yang mereka cari, disisi lain memang ada kolektor yang sangat sangat butuh duwit, pada akhirnya si kolektor yang butuh duwit harus menjual barang-barang koleksinya. kalian bisa mencari barang apa yang kalian cari tidak ada di Mall, semua bisa jadi ada disini, juga buat kalian yang ingin merestorasi kuda besi kalian bisa ke Struzzo Garage, silahkan berkabar #Salambeerkarya.

Komentar